Rabu, 14 Desember 2016

Gebrakan Kepala Desa Rejosari di Tahun 2016




Dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa Rejosari, Bapak Subakir yang dibantu oleh aparatur Pemerintahan Desa Rejosari, Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas SUmatera Selatan, ini akan melakukakn gebrakan dalam segi pembangunan yang didanai dari Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD) Tahun anggaran 2016.
Gerbrakan tersebut mulai dari pembangunan gedung TK, perpustakaan desa, Pembangunan siring, sarana dan prasarana penunjang kegiatan TK, gedung posyandu Dusun 3, pembangunan poskamling, pembangunan gapura, talut TPU dan bantuan operasional lembaga yang ada di desa. Selain gebrakan pembangunan fisik, pelayanan administrasi kepada masyarakat juga ditingkatkan dengan melakukan pelayan setiap hari di kantor desa. Selain daripada itu peningkatan kapasitas kelembagaan juga ditingkatkan diantaranya PKK, Posyandu, Karang Taruna.
Diharapkan dengan peningkatan infrastruktur yang ada di desa dapat meningkatkan taraf hidup warga masyarakat, baik itu taraf kesehatan, pendidikan, perekonomian yang ahirnya meningkatkan kesejahteraan warga Desa Rejosari.
Pembangunan yang didanai dengan Dana Desa dan Alokasi Dana Desa selaras dengan visi dan misi Kepla Desa Rejosari pada saat pencalonan menjadi kepala desa Rejosari yaitu meningkat pelayanan masyarakat dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar